Terungkapnya Misteri Kamar Rumahku

Sudah hampir 2 bulan aku tinggal di tempat tinggalku yang baru.Aku tidur di lantai 2 rumahku dan menurutku kamarku terlihat cukup seram.Namun aku mencoba untuk berani di kamarku itu,1 bulanpun telah berlalu.Tiba-tiba pada hari selasa bulan october minggu ke 3 aku merasakan hal yang berbeda dikamarku,pada malam itu aku sedang smsan dengan teman perempuanku sampai jam 12 malam,HPku sangat unik bisa dibilang beda dari yang lain karena keunikanya itu bila aku melakukan sms suara pencetan keypad terdengar keras (tek tek tek tek tek).Tiba-tiba dibelakangku terdengar suara yang sama seperti bunyi keypad HPku.Saat itupun aku melihat kebelakang dan ternyata tidak ada siapa dan tidak terjadi-jadi apa-apa.Akupun kaget dengan segera akupun tidur.Pada keesokan harinya terjadi hal aneh lagi di kamarku,lampu kamarku mati nyala sebanyak 3 kali,akupun sangat kaget mengingat kejadian kemaren.Setelah aku selidiki ke saudaraku yang sudah pernah tinggal lama di rumah itu ternyata ada seorang hantu perempuan yang ada di lantai 2 rumahku.Mendegar pernyataan itu akupun takut untuk tidur dikamar itu sampai saat ini.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

2 Response to "Terungkapnya Misteri Kamar Rumahku"

  1. leo C says:
    28 Oktober 2009 pukul 03.15
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  2. Raja Manglayang says:
    28 Oktober 2009 pukul 03.17

    Woww..!!

Posting Komentar