Terungkapnya Misteri Kamar Rumahku part 2

Pada keesokan harinya setelah kejadian malam tadi,memang saya menjadi takut untuk tidur di kamar saya yang ada di lantai 2 itu,namun mau bagaimana lagi itu kamarku yang sekarang jadi saya harus tidur dikamar itu.Lalu pagi harinya saya pun saya bangun dengan badan yang kurang enak karena tidak bisa tidur pada saat kejadian semalan,lalu saya pun pergi kesekolah seperti kegiatan saya seperti biasa.
Jam 2 sayapun telah sampai dirumah,saat itu saya pulang siang karena nenekku sedang pergi keluar kota karena saya biasanya pulang sore atau malam hari.Pada saat saya tiba dirumah listrik rumahku mati(ngejepret).Akupun kedepan untuk menghidupkanya kembali lalu 5 menit kemudian listrik rumahku mati lagi begitu seterusnya hingga 15 x lebih aku menghitungnya.Lalu akupun teringat akan kejadian semalam saat lampu kamarku mati nyala sebanyak 3 x mungkin inilah penyebabnya dan setelah dicek ternyata benar terjadi konsleting listrik di belakan rumahku.Untuk aku bisa menemukan letak konsleting listrik pada saat itu karena bisa berbahaya dan akhirnya saya tau tentang kejadian semalam bukan karena hal gaib,tetapi kejadian suara keypad handphone dikamarku yang terjadi dihari kemarinya belum terungkap dan aku juga berharap itu bukan karena hal gaib.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Terungkapnya Misteri Kamar Rumahku part 2"

Posting Komentar